Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Medan Baru Dapat Surprise dari Koramil 01/Medan Barat

MEDAN – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, anggota TNI-AD dari Koramil 01/Medan Barat mendatangi Mako Polsek Medan Baru untuk menyampaikan Ucapan Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Rabu 01 Juli 2020.

Kehadiran personil Koramil Medan Barat tersebut merupakan surprise dimako Polsek Medan Baru yang langsung dipimpin Danramil Kapten CZI Abd. Halim Pasaribu.

Selain memberikan ucapan Selamat Ulang tahun, Komandan Koramil Medan Barat bersama anggotanya juga memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74, TNI-Polri selalu bersinergitas dalam menjaga Kamtibmas dalam melayani masyarakat serta bersatu dan kompak untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju dan kuat, “ujar Kapten CZI Abd. Halim Pasaribu”

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, mengaku sangat senang dengan kejutan yang di berikan dari Koramil 01/Medan Barat.

“Terima kasih kepada Bapak Danramil, staf dan anggotanya yang telah hadir meluangkan waktunya dan atas ucapannya,”ucap Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek Medan Baru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan 3 Pilar serta peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Baru dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga kedepannya Polri dapat memenuhi harapan masyarakat sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat,” tandasnya. (SU/Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here