Buka Cabang ke 3 di Medan, Bebek Goreng H. Slamet Hadir di Jalan William Iskandar Cabang Pancing

MEDAN – Siapa yang tidak kenal dengan Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng, kuliner legendaris dari Kartusura, Jawa Tengah yang khas dengan daging bebeknya lembut dan gurih ditambah sambel koreknya yang lezat.

Berdiri sejak tahun 1986, kini Bebek Goreng H. Slamet buka cabang ke 3 di Kota Medan, tepatnya di Jalan William Iskandar No. 70, Medan Tembung, Kota Medan.

Muchtar, Manajer Outlet Cabang Pancing mengatakan untuk cabang yang ke 3 ini tempatnya luas dan satu lokasi dengan Waroeng Steak & Shake.

“Untuk cabang ini satu lokasi dengan Waroeng Steak & Shake yang juga salah satu restoran favorit anak Medan, tempat kita luas, ada indoor dan ada outdoor,” ujar Muchtar.

Bebek Goreng H. Slamet cabang ini menyediakan fasilitas ruangan indoor ruangan ber-AC dan ada juga semi outdoor di lantai 2.

“Fasilitas yang kita sediakan pastinya ada musolla yang nyaman untuk di setiap outlet, untuk cabang ini kita ada lantai 2 nya juga, dengan pemandangan terbuka, bagi yang suka area terbuka,” ungkapnya.

Untuk makanannya pastinya memiliki citarasa yang lezat dengan racikan bumbu yang berasal sari berbagai macam rempah-rempah.

“Selain lezat, daging bebeknya juga empuk dan tidak meninggalkan bau amis. Tidak kalah juga spesial sambel koreknya cocok di lidah. Sambel bebek gongso, sambalnya dicampur, cocok bagi penikmat pedas. Bagi yang kurang suka pedas ada menu bebek sambel hijau, kemudian ada juga bebek bakar dan juga kremes,” kata Muchtar.

Bebek Goreng H. Slamet sendiri sudah ada 17 cabang di seluruh Indonesia yang di kelola oleh management Waroeng Grup, 3 diantaranya ada di Kota Medan, Sumatera Utara. (PS/SU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here