Mobil Kapolsek Seruduk Rumah Warga, Balita dan Neneknya Tewas

Mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan oknum kepolisian, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo
Mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan oknum kepolisian, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo

Sumutupdate.com – Sebuah mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan seorang anggota polisi, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/5/2020) malam.

Akibatnya, PT, balita berusia tiga tahun dan neneknya, YS (50) tewas di lokasi.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto menjelaskan, pengemudi minibus silver tersebut menjabat kapolsek di wilayah hukum Polres Rembang.

Saat ini, kata dia, kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut sudah dilimpahkan ke Polda Jateng.

“Benar kasus diserahkan ke Polda Jateng. Pengemudi Iptu SY, Kapolsek di jajaran Polres Rembang,” kata Dolly saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (26/5/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, sebelum kecelakaan itu terjadi, minibus Panther melaju kencang dari arah barat menuju timur sekitar pukul 20.30 WIB.Namun, minibus tersebut tiba-tiba oleng ke kiri hingga menyeruduk rumah warga yang berada di pinggir jalan.

“Saat itu pengemudi masih mengenakan seragam dinas kepolisian. Korban sudah dimakamkan,” kata Kepala Desa Bangunrejo, Kusminanto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here