Sabam Rajagukguk; Pesan Orang Tua dan Tugas Dari Prabowo

MEDAN – Sabam Rajagukguk putra dari Alm. Letnan Jenderal TNI (Purn.) Adolf Sahala Rajagukguk dan Almh. Chatrine Nainggolan. Sebagai anak dari seorang abdi negara, Sabam sempat berpindah-pindah mengikuti dinas penugasan ayahnya, dari Jakarta berpindah ke Timor Timur, Bali dan Republik India.

Sabam menjalani masa remajanya di American Embassy School, New Delhi (1993-1996) India dan Valley Forge Military Academy di Pennsylvania, Amerika Serikat. Sekembalinya ke Indonesia beliau aktif berorganisasi dengan jabatan Sekretaris Jendral di Tunas Indonesia Raya (TIDAR), organisasi kepemudaan dibawah naungan Partai Gerindra. Sabam juga menjabat Wakil Sekretaris Jendral DPP Gerindra (2019-2020).

Sabam juga ditunjuk sebagai staff khusus Menteri Pertahanan bidang Teknologi Pertahanan di Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Saat ini Sabam maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Gerindra, majunya beliau sebagai Caleg di Dapil Sumut II ternyata mempunyai niat khusus.

“Saya ingat pesan almarhum kedua orang tua saya berbuatlah untuk kampung mu.”

“Pak Prabowo menugaskan saya maju disini,” Ujar Sabam saat ditemui dicara BIMTEK Relawan di Labuhan Batu Utara.

Berdasarkan pantauan dilapangan sudah 11 Kabupaten/Kota di Dapil Sumut II beliau kunjungi. Mulai dari Sosialisasi, pembentukan tim dari Kabupaten, Kecamatan, dan Desa pun sudah dilaksanakan untuk memastikan kemenangan Prabowo dan Partai Gerindra. (SU/PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here