Wisata Danau Siombak Kini Ramai Dikunjungi Masyarakat, Menyajikan Kuliner Khas Ikan Bakar dan Banyak Spot Foto

MARELAN – Destinasi wisata Medan semakin meningkat pesat, terbukti Wisata Danau Siombak yang berada di Kelurahan Payapasir, Kecamatan Medan Marelan. Kini ramai dikunjungi masyarakat.

Pengelola tempat Wisata Danau Siombak Erlianto yang juga petugas kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Payapasir Polsek Medan Labuhan, melakukan kegiatan event GEBYAR MUSIK DAN MAGICIAN DANAU SIOMBAK Minggu (23-02-2020) dengan Special Performance, Julio And Frends dan Joul Puma. ini dilaksanakan bertujuan untuk menarik Wisata lokal dan Mancanegara. agar Danau Siombak dapat terus bersaing dan memberikan ide-ide baru untuk pengunjung Milenial.

Wisata danau siombak, Medan Marelan
Wisata danau siombak kini ramai dikunjungi masyarakat

“Kedepan nantinya danau Siombak akan terus berbenah agar para pengunjung merasa puas dan nyaman. Saya selaku pemilik tempat wisata ini, menjadi destinasi Pariwisata Kota Medan,” katanya.

Jika kita berkeliling di Danau Siombak disini bisa melihat sekolah pecinta Mangrove gawean Wibi Nugraha yaitu Medan Mangrove Education School, dan mata kita dimanjakan dengan tanaman mangrove serta Danau Siombak.

Jika membawa keluarga memesan menu Ikan nila Bakar khas Danau Siombak, yang tidak berbau lumpur. Terpantau dilapangan, para pengunjung terus memadati tempat Wisata Danau Siombak tersebut.

Dulunya pada Tahun 1980 tempat ini adalah lahan bekas Proyek galian yang tanahnya diambil untuk penimbunan Tol Belmera.

Kawasan wisata Danau Siombak sudah cukup baik. untuk kedepannya wisatawan lokal maupun Mancanegara akan melirik kawasan Wisata Danau Siombak ini, dan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi jika ke Medan. (SU/PS/*REL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here