Api Melalap Toko Besi di Tebingtinggi

TEBINGTINGGI – Kebakaran terjadi di sebuah Toko Besi Lestari di Jalan H. AR Syihab No.16 B, Kel. Badak Bejuang Lk. II Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Api berkobar melalap bangunan ruko tersebut sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (11/12/2019). Asap mengepul dan membubung tinggi ke udara

Menurut informasi yang diperoleh, musibah kebakaran terjadi dikarenakan salah satu karyawan sedang menghidupkan genset dikarenakan saat itu sedang mati lampu, lalu keluar percikan api dari genset tersebut.

Kasatlantas Polres Tebingtinggi AKP S Siagian yang terlihat di lokasi menyebutkan kebakaran melanda toko besi dan tim dari Dinas Pemadam Kebakaran sedang berjibaku memadamkan api.

“Seperti yang kita lihat, kebakaran melanda toko besi. Asap pekat terlihat di sekitar lokasi. Kita di sini turut membantu untuk mengatur arus lalu lintas untuk menghindari penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan,” ujar Siagian.

Dalam keadaan seragam yang basah, Siagian terlihat mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran.

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Namun terlihat ruko yang berlantai tiga itu hangus dilalap si jago merah. (SU/PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here