Oknum ASN Labusel Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Kamar Hotel, Ternyata Bandar Sabu

Labuhanbatu Selatan – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Bappeda Labuhanbatu Selatan (Labusel) diringkus polisi saat tengah asyik pesta narkoba. Pria berinisial DS(39) itu diamankan bersama rekannya SS (42) dari dalam kamar hotel di Dusun Teluk Pinang, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi mengungkapkan, dari tangan dua bandar narkoba ini pihaknya menyita barang bukti sabu yang dibungkus kemasan teh Cina. “Satu bungkus besar yang dibungkus tulisan Cina diduga sabu-sabu seberat satu kilogram, tujuh paket besar sabu-sabu, satu paket kecil sabu-sabu, dua buah timbangan digital, satu buah bong, dua batang rokok yang dicampur daun ganja, tiga buah mancis (korek gas) dan dua buah pipet (sedotan),” ungkap AKP Mulyadi saat dihubungi, Jumat (25/10/2019) malam.

Penangkapan terhadap kedua tersangka, lanjutnya dilakukan pada hari Kamis (24/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Berawal dari informasi yang diberikan masyarakat yang disampaikan ke polisi.

“Unit Reskrim Polsek Torgamba bergerak menuju TKP untuk melakukan penggerebekan. Ditemukan satu bungkus sabu dari tersangka DS. Dia mengatakan, ada sabu yang ditanam di belakang rumah milik TSK SS,” ungkapnya.

Pengembangan pun dilakukan, setelah digali memang benar terdapat sabu dalam bungkusan besar teh Cina beserta tujuh paket sabu. “Saat ini, para tersangka dan barang bukti berada di Mapolsek Torgamba guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here