Riri Stephani Siregar, Anggota DPRD Sumut Tercantik Dapat Ucapan Selamat dari Pengagum Rahasia

MEDAN – Sebanyak 100 anggota DPRD Sumut terpilih dilantik hari ini, Senin (16/9/2019). Ucapan dari karangan bunga pun tersusun rapi di sepanjang pinggir Jalan Imam Bonjol, kawasan Gedung DPRD Sumut.

Satu karangan bunga yang mencuri perhatian publik adalah karangan bunga yang ditujukan kepada Anggota DPRD Sumut wanita berna Riri Stephani Siregar.

Wanita berhijab itu dikirimi karangan bunga ucapan selamat. Tidak hanya itu, ada ucapan bahwa dirinya sebagai Anggota DPRD Sumut tercantik.

Yang uniknya lagi, pengirim karangan bunga tidak mencantumkan identitasnya, hanya menyebutkan inisialnya sebagai orang yang mengagumi.

Inilah tulisan karangan bunga tersebut:

“Selamat Sukses Atas Pelantikan Hj Riri Stephani Siregar, SH Anggota DPRD Sumut Tercantik. Dari: Yang Mengagumimu”.

Seperti diketahui, seratus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) resmi dilantik. Sebanyak 79 di antaranya merupakan wajah baru.

Para anggota Dewan periode 2019-2024 ini diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Cicut Sutiarso, Senin (16/9/2019), di gedung DPRD, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Hadir menyaksikan pelantikan ini di antaranya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan sejumlah pimpinan partai.

Anggota Dewan yang dilantik ini didominasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan perolehan 19 kursi. Kemudian Partai Gerindra dan Partai Golkar, masing-masing 15 kursi, Partai NasDem 12 kursi, serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 11 kursi.

Kemudian Partai Demokrat 9 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 8 kursi, Hanura 6 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masing-masing 2 kursi, serta Partai Persatuan Indonesia (Perindo) 1 kursi.

Dari nama-nama yang dilantik tersebut, hanya 23 yang merupakan petahana atau anggota DPRD Sumut yang lama. Sedangkan 79 lainnya wajah baru.(su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here