Viral! Bule Bermarga Simbolon Mendaftarkan Diri ke Nasdem Jadi Balon Bupati Samosir

SAMOSIR – Carlos Melgares Varon, pria keturunan Spanyol mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Samosir. Ia mendaftar ke DPD Partai NasDem Samosir.

Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST mengungkapkan, pihaknya tidak akan membeda-membedakan dan memberikan perlakukan khusus kepada calon-calon kepala daerah yang mendaftar ke Partai NasDem.

“Kita mengapresiasilah, artinya kita tidak membedakan warna kulit, suku dan sebagainya,” ujar Iskandar saat dihubungi, Senin (21/10/2019).

“Selagi dia ingin membawa kebaikan untuk masyarakat di daerah dan memenuhi persyaratan tentu saja kita proses,” imbuh Iskandar.

Untuk mengusung Calon Bupati, NasDem tidak harus berkoalisi dengan partai lainnya. Karena, mereka memiliki lima kursi di DPRD Samosir. “Animo cukup besar di Samosir. Karena NasDem bisa mengusung sendiri. NasDem tidak harus berkoalisi dengan partai lain,” bebernya.

Hingga hari ini, sudah ada tujuh orang yang mengembalikan formulir di DPD NasDem Samosir. Jumlah total yang diambil berjumlah 15 formulir. Pendaftaran kepala daerah dari Partai NasDem sendiri akan ditutup pada 23 Oktober 2019 mendatang.

Diketahui, Carlos yang merupakan mantan pemain Real Betis mendaftarkan diri ke DPD NasDem Samosir pada hari Sabtu (19/10) lalu.

Carlos sudah menjadi WNI sejak 21008. Ia menikah dengan wanita berdarah Batak bermarga Malau. Carlos Sendiri diberikan marga Simbolon. (su/ps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here