Jelang Pemilu, PSI Mulai Masuk ke Perwiritan Ibu-ibu

DELI SERDANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara (Sumut) mengedukasi ibu-ibu Perwiritan Silaturahmi agar tidak terpengaruh dengan persoalan transaksional dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung Rabu (11/10/2024) di Gang Kenduri, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumut itu, Ketua DPW PSI Sumut
H Muhammad Nezar Djoeli, ST mengatakan edukasi itu penting untuk memilih wakil yang merepresentasikan masyarakat.

“Kenalilah siapa orang-orang yang akan mewakilkan kita di pemerintahan nantinya kedepan. Ini penting ibu-ibu,”tegas Nezar Djoeli didampingi Ketua DPD PSI Deli Serdang Reki Nelson Barus dan Budi Warsito Bacaleg DPRD Deli Serdang dari Dapil 4.

Dalam kesempatan yang sama, ibu-ibu Perwiritan Silaturahmi juga diajarkan untuk membuat sabun detergen sendiri, sabun cuci tangan dan karbol.

Tujuannya agar ibu-ibu dapat menghemat. Dengan penghematan untuk membeli sabun, maka dapat digunakan untuk keperluan lainnya.

“Kami dari PSI, mencoba memberikan mana yang bisa menjadi sustainable berkelanjutan di rumah tangga di kehidupan sehari-hari dan dapat menghemat. Yaitu membuat sabun detergen, sabun cuci tangan dan karbol,” kata Budi Warsito Bacaleg DPRD Deliserdang. (SU/PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here