Brimob Polda Sumut Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir di Kelurahan Sei Mati

MEDAN – Personil Satuan Brimob Polda Sumut lakukan evakuasi korban banjir di Jalan Brigjend Katamso Kecamatan Medan Maimun Kelurahan Sei Mati Medan, Jumat(04/12/2020).

Sebanyak 50 personil Sat Brimob Polda Sumut dikerahkan dalam proses evakuasi korban banjir tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono menjelaskan bahwa saat ini personil kita sedang membantu warga di Kelurahan Sei Mati Gang Merdeka Lingkungan 8 dan 9.

“Mulai pagi tadi , personil sudah kita stand by kan di lokasi banjir dan kita juga memberikan sarapan seperti nasi , bubur dan telur rebus serta mendirikan Tenda Pleton sebagai Posko Brimob”, jelas Kompol Heriyono.

Sesuai dengan motto Brimob Polri Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Satuan Brimob Polda Sumut hadir di tengah masyarakat untuk membantu proses evakuasi warga korban banjir.

Menurut informasi dari Kepling IX Kelurahan Sei Mati Bapak Syafrizal NL mengatakan bahwa Air mulai naik sekitar pukul 21:00 Wib pak, dan warga yang mengetahui mulai menyelamatkan barang barang yang masih bisa dipergunakan”, ujarnya. (SU/PS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here