Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Jelang Pilkada

MEDAN – Dalam rangka mengecek Kesiapsiagaan personel dan menjelang Pilkada Tahun 2020, Dansat Brimob Polda Sumut pimpin Apel Kesiapsiagaan personel Brimob Sumut.

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim No.3i Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengecek kesiapsiagaan baik personel maupun kendaraan dinas dan persenjataan yang dimiliki, Rabu(05/08).

Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengatakan bahwa saat ini kita di hadapkan dengan masalah covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya di Sumatera Utara.

Oleh karena itu, setiap individu dari kita harus menjaga kebersihan dan juga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah pusat.

Disambungnya, melalui Apel Kesiapsiagaan ini kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel , kendaraan dinas maupun perlengkapan peralatan seperti senjata dan lain lain agar pada pelaksanaan tugas kedepannya tidak ada masalah dan kita (re-personel brimob) Ready in Use”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Dansat Brimob Polda Sumut mengecek langsung kendaraan dinas dan juga persenjataan dan alat logistik lainnya didampingi oleh Kabag Ops Kompol Heriyono dan Lakhar Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH.,MH. guna mengetahui kondisi terkini alutsista yang dimiliki oleh Satuan Brimob Polda Sumut. (SU/Humas Polda Sumut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here