Jadi Bakal Calon Wali Kota Medan, Menantu Jokowi Temui Prabowo

Sumutupdate.com – Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi, menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (28/12/2019).

Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan adanya pertemuan Prabowo dengan Bobby.

Dasco mengatakan, kedatangan Bobby untuk melakukan silaturahmi dengan Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

“Hari ini silaturahmi, Bobby Nasution selaku calon. Bakal calon wali kota Medan yang bersilaturahmi ke partai-partai politik. Hari ini giliran ke Gerindra ketemu Pak Prabowo,” ujar Dasco saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Bobby diketahui mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Medan Sumatera Utara melalui PDIP. Ia bakal berlaga dalam Pilkada 2020.

Dasco menuturkan, dalam pertemuan tersebut, Prabowo berpesan agar Bobby melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik.

“Ya tadi cuma bilang komunikasi dengan semua partai politik saja dulu. Belum ada kami bicara itu. Ya pesannya ke Bobi agar bersilaturahmi kepada partai politik. Ya itu saja,” kata dia.

Pertemuan antara Prabowo dan Bobby terungkap dari unggahan Facebook akun bernama Sugiat Santoso. Ia mengunggah foto pertemuan Prabowo Subianto dan Bobby Nasution, Sabtu (28/12/2019).

“Info terbaru: Hari ini Bobby Nasution telah bersilahturahmi dengan Bapak H Prabowo Subianto sekaligus mendiskusikan soal Pilkada Kota Medan tahun 2020. Udah, gitu aja,” tulis Sugiat dalam keterangan foto yang ia unggah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here