Setelah Viral Di Medsos, Mantan Peserta Audisi Indonesian Idol Cilik Ini Akhirnya Mendapat Tawaran Menjadi Penyanyi Group Polres Pelabuhan Belawan

MEDAN UTARA – Dengan rasa kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menyambangi rumah Pevin (17) pengamen yang memiliki suara emas dan pernah mengikuti Indonesia Idol Cilik, di Gang Manggis, Lingkungan I, Kelurahan Tanah600, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (20/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih kepada keluarga Pevin yang sehari-harinya mengamen di jalanan, dan disambut baik oleh ibunya Selly Boru Hutagaol janda anak lima.

“Kami jajaran Polres pelabuhan Belawan mengadakan silaturahmi kunjungan ke rumah orang tuanya Pevin, yang mana anak ini memiliki bakat menyanyi dan musik. Dan insya Allah di dalam kegiatan pertandingan kejuaraan Idol yang akan mendatang nanti kita akan ikut kan perwakilan, Segala kebutuhannya nanti, kami akan bantu sepenuhnya” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, ia harapkan kepada masyarakat semua mendoakan dan mendukung bakat dari Pevin, Yang kedepannya akan di asuh Polres Pelabuhan Belawan dan membuat vokal grup sendiri.

” Nanti kita gabung komunitas sedekah Jumat (KSJ) dan minggu depan akan ditampilkan, Harapan kami mohon doa kita semua sehingga keluarga Pevin ini bisa sukses kedepannya” harap Kapolres

Sementara Ibu Pevin, Selly Boru Hutagaol sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas kedatangan dan kepeduliannya.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan, Bhabinkamtibmas, Kepling Lingkungan I dan para masyarakat sekitar.

” Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian yang sudah perduli sama keluarga kami, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat digantikan oleh tuhan yang maha esa” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Demi membiayai sekolah kedua adiknya, Pevin yang memiliki suara emas dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Cilik, Ngamen dijalanan hingga larut malam.

Ia mengamen untuk meringankan beban ibunya yang hanya seorang buruh cuci pakaian, Dengan dikaruniai lima anak yaitu Yori Pasaribu, Odi Pasaribu, Pevin Pasaribu, Ofel Pasaribu dan Mesya Pasaribu. (su/ps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here