Jalin Silaturahmi di Bulan Suci, Manajemen Sumut Update Gelar Buka Puasa Bersama di Mutiara Food And Drink

MEDAN – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Manajemen Sumut Update mengadakan buka puasa bersama di Mutiara Food And Drink, Komplek Mega Park, Jalan Kapten Muslim, Medan, Sabtu (16/4/2022).

Momen buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Manajemen Sumut Update setiap tahunnya.

“Di bulan baik ini, dalam kesempatan yang baik pula, kita menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi sesama Manajemen Sumut Update. Selain buka puasa bersama, kita sekaligus membicarakan langkah-langkah serta inovasi Sumut Update ke depannya,” ujar Pimpinan Umum Sumut Update, Pray Siagian, SE.

Ke depannya, Pray berharap, Sumut Update semakin maju, menjadi referensi informasi bagi masyarakat luas, di Medan, Sumut maupun Indonesia.

Pray menjelaskan, selama ini Sumut Update terus berupaya menyebarkan core bisnis melalui kerja sama dengan berbagai pihak, perusahaan, jasa, pendidikan, juga pemerintahan.

“Semoga langkah-langkah yang kita lakukan selama ini bisa meningkatkan kualitas Sumut Update dari sisi bisnis, pemberitaan maupun sumber daya manusia (SDM) di internal kami,” tambahnya.

Sementara itu, Syaiful Siregar selaku Asisten Manajer Marketing Iklan Sumut Update mengungkapkan, momen kebersamaan ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi.

“Momen ini juga kita jadikan sebagai penambah motivasi dalam bekerja untuk memajukan Sumut Update,” ujar Syaiful.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Penasihat Hukum Immanuel Hokkop Pardede SH, MH dan Doddy Tobing, SE selaku Manajer Marketing Iklan. (SU/CM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here